Senin, 21 November 2016

Kumpulan Puisi



Sadarkah
Sadarkah apa kalian memuja
Menyembah tapi tak beriklas
Mensyukuri hanya sementara
Sadarkah apa kalian menyembah
Jika lima waktu tak berjalan
Jika sunnah pun tak berlaku
Sadarkah mengapa kalian hidup
Kalau bukan kuasanya
Kalau bukan kehendaknya
Sadarkah bagaimana kalian semua
Tanpa ada ijin
Tanpa ada ridhonya
Kalian bukan siapa siapa 


Cerita Kita Berdua 
Ku tuliskan sebuah cerita
Untuk kau baca setiap waktu
Ku tuliskan sebuah cerita
Untuk kau simak setiap kata
Ku tuliskan sebuah ceerita
Untuk kau kenang dalam hati
Karena semua aku tuliskan
Untuk cerita kita berdua


Terimakasih Ibu
Selembaran kata ku susun rapi
Lembaran kalimat ku beri makna
Bukan satu dua dan tiga yang tak berarti
Bukan alasan yang tersirat
Berpegangku dari kenyataan
Berkendaliku dari sebuah fakta
Dari setulus hati kau kasihiku
Sebagai ibu untuk anak mu
Sebagai orang tua dari anakmu
Yang ku hormati hanya kau ibu
Yang ku turuti hanya kau ibu
Kini ku cintai untukmu ibu
Kini ku sayangi untukmu ibu
Dan kini  ku ucapkan, Terimakasih ibu


 Sang Pemimpi
Aku bermimpi
Dari sebuah mata
Aku bermimpi
Dari sebuah kata
Aku bermimpi
Dari tingkah laku ku
Bukan sekedar bunga tidur
Bukan hanya satu kalimat
Bukan dalam suatu aktivitas
Tapi aku bermimpi
Demi untuk masa depan
Demi untuk kenikmatan
Demi untuk kesejahteraan
Karene aku sang pemimpi
Dan aku yakin pasti bisa

0 komentar:

Posting Komentar